SOSIALISASI SAKA KENCANA DAN IMPLEMENTASI MODUL TENTANG KITA OLEH SAKA KENCANA KWARTIR DAERAH LAMPUNG DAN GENRE LAMPUNG

 



Tabik Pun!!

Salam Pramuka!!

Salam GenRe 👌!!



Saka Kencana Kwartir Daerah Lampung berkolaborasi dengan GenRe provinsi Lampung dalam kegiatan sosialisasi Saka rencana Kwartir daerah Lampung dan Implementasi Modul  Tentang Kita yang diadakan bersama Pramuka UIN Raden Intan Lampung kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Saka Kencana Kwatir Daerah Lampung pada Pramuka pada penegak dan pandega yang ada di UIN Raden Lampung tersebut serta mengenakan Modul Tentang Kita yang disampaikan oleh GenRe Lampung yang sasarannya remaja supaya memberikan dampak yang positif.


Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Juni 2022 turut dihadiri oleh Kak Mursalin S.Pd selaku wakil ketua Pin Saka Kencana Kwartir daerah Lampung serta dihadiri oleh Kak Apsari Melati Prameswari., S.Psi Selaku Sekretaris Pin Saka Kencana Kwartir daerah Lampung. Peserta terdiri dari 25 orang baik itu putra dan putri yang mengikuti Pramuka UIN Raden Intan Lampung.


Saka Kencana dan GenRe Lampung disambut baik oleh pihak UKM Pramuka dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Racana Raden Imba Kesuma Ratu berpesan "Ikuti kegiatan ini dengan baik ambil ilmunya serta implementasikan dalam kehidupan sehari-hari". Serta dalam sambutan Kak Mursalin menyampaikan bahwasanya"Dapat mengimplementasikan materi yang sudah didapat dalam saka kencana kepada yang lain, memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan mengenai Saka Kencana".




===============================================

#sakakencana #sakakencananasional #sakakencanalampung #sakakencanadaerahlampung #bkkbn #bkkbnofficial #bkkbnlampung #saka #pramukaindonesia #pramuka

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama